Home About Privacy Disclaimer Sitemap
Bagi IPTEK

Panduan lengkap mendapatkan dollar dari Internet


Berhubungan dengan maraknya pertukaran dollar ke rupiah akibat dari melemahnya rupiah sehingga para pencari dollar harus lebih sering giat lagi mencari dollar. Mencari Dollar $ lewat internet merupakan hal yang mudah bahkan dari anak sekolah pun bisa mendapatkan dollar dengan mudah tidak butuh sampai mengeluarkan waktu puluhan jam untuk mendapatkan dollar hingga 100$ perbulannya!

Nah, pasti yang sobat tanyakan "lah bagaimana caranya tuh mas bisa mendapat 1 juta perbulan" walau 1 juta ini merupakan angka yang kecil ya tapi lumayan untuk kerja sampingan. Saya menyediakan beberapa referensi yang dapat sobat ketahui dan coba untuk mendapatkan dollar. Pasti bayar? Tidak! Semua ini free to all.

Cara Mendapatkan Dollar dari YouGov, menjawab survei dibayar dollar!

Nah yang ini itu sangat unik karena kita hanya disuruh menjawab survei yang bisa kita sebut "mudah sekali" tutorial yang saya referensikan juga banyak. Kita akan disuruh untuk menjawab survei paling tidak sehari sekali jika survei muncul.

LALU APA SAJA BENTUK SURVEINYA?
Bentuk surveinya beragam mulai dari Kesehatan, Pekerjaan, Perindustrian, dan masih banyak lagi tentunya gak makan waktu hingga 5 menit perhari.

Syarat dan ketentuannya apa saja?
Tidak ada. Dan untuk menerima Pembayaran sobat harus mengumpulkan setidaknya 5000 Poin. Bisa dicapai dalam waktu seminggu!

5000 Poin = 25$ [Kurung waktu seminggu]
Artinya dalam 4 minggu atau sebulan kita bisa mendapatkan 100$ atau jika ditotalkan mencapai 1 juta lebih. Hore mari kita ucapkan terima kasih banyak pada perusahaan YouGov ini.

Nah yang pastinya SOBAT BINGUNG? Dan Mau DAFTAR sebagai ANGGOTA?
Langsung saja sob DAFTAR SEKARANG JUGA!
Panduan lengkap serta Informasi bisa dicek langsung Cara Mendapatkan Dollar dari YouGov dengan mudah beserta bukti pembayaran.

Oke itu saja dulu semoga bermanfaat, artikel ini akan terus diupdate seiring berjalannya waktu karena seperti yang kita lihat sekarang adalah jamannya teknologi yang canggih serta akses yang mudah dalam berinternet. Meneluri perusahaan perusahaan penghasil dollar. 


Your comments show your personality
Gunakanlah form komentar dengan bijak dan sebaik mungkin
Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Batal