Home About Privacy Disclaimer Sitemap
Bagi IPTEK

GameKiller Aplikasi Android Cheat Engine


Game Killer APK
Game Killer adalah aplikasi pengubah nilai dan jumlah dalam game yang beroperasi di sistem Android. Aplikasi game killer ini sebenarnya mirip seperti Cheat Engine, namun Cheat Engine hanya dapat kita temukan dalam PC allias Komputer. Nah, seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya yaitu SB Game Hacker, aplikasi ini juga sama fungsinya. Ya tetapi ada fitur khusus di setiap aplikasi ini.

Perbedaan Game Killer dengan SB Game Hacker memang tidak kalah jauh, tetapi sayangnya Game Killer karena sudah marak dan banyaknya yang download tanpa bilang terima kasih atau tanpa mendonasikan untuk terus mendukung, akhirnya aplikasi Game Killer untuk android pun dijual. Ya kita semua masih bisa menikmati versi trialnya, tapi tidak terlalu canggih. Untuk itulah saya membagikan aplikasi ini dan aplikasi yang saya bagikan kali ini (Game Killer) itu merupakan versi Pro allias no trial no ads (tanpa iklan).

Menurut saya lebih baik menggunakan SB Game Hacker karena lebih mudah tapi jika sobat semuanya lebih menyukai Game Killer karena fitur tersendirinya silahkan sobat memilih sesuai dengan pikiran sobat semuanya. 

Kehadiran Game Killer di Dunia basis Android ditujukan untuk para pengguna android yang sudah di-Root. Game Killer fungsi utamanya adalah mengubah memory data untuk dilihat dan diubah secara langsung, dalam mengubah nilai dalam game sobat semuanya bisa mendapatkan hak khusus di dalam game karena aplikasi ini dna juga bisa mendapatkan UNLIMITED Items yang ada di dalam game seperti Gold/Coin, Gems, Ammo, Hearth, Life, Level, dan lain-lain. Intinya aplikasi ini berguna bagi sobat yang ingin langsung mendapatkan items dalam game dengan cuma cuma dan tidak perlu bersusah payah.

Game-Game populer seperti Clash of Clans, LINE Let's Get Rich, Terraria, Pou, Subway Surf, Gunship Battle, bisa diubah nilainya namun untuk game Clash of Clans dan Get Rich sudah admin coba dan dibutuhkan pembuka proteksi yaitu file hak akses dalam mengubah nilai dalam game tersebut. 

Sebenarnya sudah banyak sekali aplikasi yang mirip Cheat Engine untuk memanipulasi tapi yang populer ya sudah jelas yaitu, SB Game Hacker dan Game Killer. Ada lagi sih, apa ya? Iya itu adalah XMod tapi kita tidak bisa mengubah secara langsung, dan Xmod sudah ditujukkan versi dari sananya.
Game Killer v.3.1.1 Apk Download Here

DOWNLOAD LINK

Terima kasih sobat semoga bermanfaat aplikasi ini dan selamat mencobanya.


19 komentar

Kalo untuk game Deadwalk the last war Apakah berfungsi jg min?

Ini harus root dulu ya min.. gimana cara ngeroot zenoone c

U game coc on line ato offline. U aplikasi file hak akses nya pake apa. Mksh atas tanggapannya

Kok harus download dulu alikasi kingrot pdahal udah di root

Gampang nih caranya kunjungi blog banyuwangi-comunnity.blogspot.id. ntar di sana ada cara root zenfone c

Admin

silahkan cari alternatif aplikasi lainnya yaitu Aplikasi SB Game hacker

Jo

kok ga bisa bro??? padahal udh sy root

Jo

kok g bisa bro??? padahal udg sy root... mohon penjelasan nya

Gw jg dh prnh pke app ini.. Tp buat game coc gk ngaruhh broo

Buat game coc gda hack yg ampuh.. Mnding mAin murni ja lboh asik

Gw jg dh prnh pke app ini.. Tp buat game coc gk ngaruhh broo

Mari aku tau cara hack nya add wechat ..
ajaih35

Aku tahu cara hack nya tambah wechat Ku dulu ajaih35

Aku tahu cara hack nya tambah wechat Ku dulu ajaih35

Your comments show your personality
Gunakanlah form komentar dengan bijak dan sebaik mungkin
Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Batal