Home About Privacy Disclaimer Sitemap
Bagi IPTEK

Ascent Windows Game


Wah admin sudah lama nih tidak membagikan postingan mengenai Game, ini dikarenakan admin terlalu sibuk dengan postingan yang berkaitan dengan Tips dan Trik. Tapi admin membagikan sebuah game yang kerennya selangit yaitu Game Ascent, game yang bernama Ascent ini grafiknya sungguh hebat walau dibuat dalam game engine bernama Unity. Game Ascent saat ini sedang populer karena baru saja dirilis sudah menerima download sebanyak 10 ribu orang yang berada pada seluruh Dunia ini. 

Game Ascent merupakan game yang berjenis platformer dalam revisi Indie game. Ascent adalah 2/3d Platformer game di mana Anda akan mengendalikkan sebuah tanaman humanoid yang tujuannya untuk menskalakan pohon yang besar dan berpartikel Tachyon. Game ini sama jenisnya dengan Lost Saga tetapi hanya berbeda dalam view kamera saja. Jika di Lost Saga 2/5d yang artinya tergolong dalam kategori 5 dimensi sedangkan Ascent tergolong pada 3 dimensi. Para player yang bermain Ascent akan terinfeksi oleh jamur yang memaksakan para player untul naik setinggi mungkin dengan jamur yang sedang mengendalikkan otak para player.

Game ini sungguh game yang sangat keren dan fantastik karena bisa membuat para playernya ketagihan sama halnya dengan game Lost Saga yang juga bisa membuat para playernya sampai ketagihan apalagi sampai rela mengeluarkan uang hanya untuk game. Ingat game juga bukan penentu masa depan kamu. Jadi, kamu jangan sampai terpengaruh oleh dampak negatifnya Game.

Screenshot
Ascent Windows Game

Ascent Windows Game
Terbang tinggi ketika diloncatkan oleh Jamur

Ascent Windows Game

Ascent Windows Game
What the...?

Sederhana namun butuh kesabaran
Gameplay - By Michael Daley

Download Game Ascent untuk Windows

Bagaimana? Melihat screenshotnya saja mungkin anda akan tertarik untuk memainkan game yang satu ini. Lalu kenapa tidak langsung mengunduh/mendownloadnya saja? Link download tersedia untuk Windows dan single link.

Kontrol game ini sungguh sempurna, karena sudah diuji coba dan akhirnya berhasil. Pada controller Keyboard yang anda butuhkan untuk lompat adalah dengan menekan spasi pada tombol keyboard Anda. Game Ascent powerful and fantastic!

Oke cukup sekian dan semoga game yang saya bagikan dapat menghibur anda apabila sedang bosan.


2 komentar

Wih mantep juga tuh graphicnya,patut di coba nih :v

Admin

Iya gan grafik yang super keren untuk game Ascent ini :) makasih sudah berkunjung kunjungan baliik akan segera datang :v

Your comments show your personality
Gunakanlah form komentar dengan bijak dan sebaik mungkin
Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Batal